Kamis, 03 Februari 2011

Ijinkan Aku Poligami, Wahai Istriku yang Cantik

istriku yang cantik

saat matahari menampakkan sinarnya

bumi pun menjadi terang olehnya

tapi tak hanya bumi yang di terangi oleh matahari

planet lain pun membutuhkan cahaya matahari

sama halnya seekor lebah yang memberikan manfaat terhadap bunga-bunga

ya..bunga-bunga,tak hanya satu bunga

tahukah kau sang bunga-bunga pun membutuhkan lebah

jadi sudilah istriku….

agar aku seperti matahari yang menyinari planet-planet lain

tak hanya bumi yang di sinari

izinkanlah aku memberikan kebaikan seperti matahari yang memberikan pada semua planet

yaahhh….boleh yah istriku….aku berpoligami.
jawaban sang istri

suamiku yang ganteng

seandainya kau hanya sebuah lilin kumal yang ada di kamar kita

yang hanya mampu menerangi setengah dari kamar kita

bahkan kau terlihat redup saat angin berhembus

apakah kau masih mampu menerangi ruangan sebelah kamar kita

mending kau pertahanin saja lilin itu biar tetap menyala

lihat saja di cermin itu suamiku

masihkah lilin itu bertahan dalam lelehan

makanya ngaca dulu deh suamiku yang ganteng………..!!!

>>>>HAHAAAA INI BARU PUISI YG LUCUU....

http://tsefull.blogdetik.com/2011/02/02/ijinkan-aku-poligami-wahai-istriku-yang-cantik/?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar