Minggu, 01 Mei 2011

Ya Allah...! mengerikan sekali.... lindungi kami dan keluarga kami...

Sahabat … ! Imam Ali karromallahu Wajhah berkata : Satu hari, aku dan Fatimah masuk ke rumahnya Nabi, kami melihat Nabi sedang menangis. Kamipun bertanya : Apa yang menyebabkan engkau menangis Ya Rasulullah ?.



Nabi menjawab : Pada malam aku di isrokan(isra & mi’raj) ke langit ,aku melihat perempuan-perempuan sedang disiksa dengan siksaan yang amat mengerikan. Aku menangis karena teringat itu.



Aku (Ali) berkata :Memangnya yang engkau lihat seperti apa, Ya Rasul ?. Lalu Nabi berkata :

- Aku melihat perempuan yang digantung rambutnya dan kepalanya mendidih.

- Aku melihat perempuan yang yang digantung lidahnya dan tangannya keluar dari punggungnya serta di tuangkan ter(aspal)di tenggorokannya.

- Aku melihat perempuan yang digantung dua payu daranya dan duri zakum dimasukan kemulutnya.

- Aku melihat perempuan yang digantung, kaki dan tangannya diikat keubun-ubun dan disengat kala dan ular.

- Aku melihat perempuan yang memakan daging sendiri dan api menyala dari bawahnya.

- Aku melihat perempuan yang memotong tubuhnya sendiri dengan gunting dari api.

- Aku melihat perempuan yang wajahnya hitam kelam sedang makan ususnya yang keluar dari perutnya.

- Aku melihat perempuan yang tuna rungu,tuna netra dan tuna wicara berada dalam peti,polonya keluar dan badannya bau busuk lantaran penyakit sopak dan lepra.

- Aku melihat perempuan yang kepalanya kepala babi badannya badan keledai sedang disiksa dengan berbagai siksaan .

- Aku melihat perempuan yang berbentuk anjing ,kala dan ular masuk kelobang vaginanya dan keluar dari duburnya sementara malaikat azab memukuli dengan palu dari api.



Setelah Nabi bercerita, Fatimah terperanjat bangun dan berkata : Duhai Ayahku ! ceritakan apa amaliahnya pada waktu di dunia, sehingga mendapatkan siksa seperti demikian ?.



Kemudian Nabi menjelaskan perihal perempuan-perempuan itu ketika di dunianya.

- Adapun perempuan yang digantung rambutnya adalah ketika di dunianya dia tidak menutupi rambutnya dari pandangan laki-laki(tidak mengenakan jilbab).

- Adapun perempuan yang digantung lidahnya yaitu ketika di dunianya suka menyakiti hati suaminya.

- Adapun yang digantung dua payu daranya yaitu ketika di dunianya suka menyusui anak orang tanpa seizin suaminya.

- Adapun yang digantung dari kakinya yaitu ketika di dunianya suka keluar rumah tanpa seizin suami dan tidak mandi setelah haid dan nifas.

- Adapun yang memakan badannya sendiri adalah ketika di dunianya suka berhias untuk orang lain ,terhadap suaminya tidak berhias dan suka menggunjing(membuka kekurangan orang lain).

Adapun yang menggunting badannya yaitu ketika di dunianya suka memamerkan perhiasannya kepada orang lain.

Adapun yang diikat kaki dan tangannya serta disengat kala dan ular yaitu kalau sholat tidak berwudhu.

Adapun yang kepalanya kepala babi dan badannya badan keledai yaitu di dunianya suka menghasut dan suka berdusta.

- Adapun yang bentuknya seperti anjing yaitu ketika di dunianya suka menfitnah dan suka marah-marah kepada suaminya (tanpa alasan agama).

Sumb : Ust Fakhruddin Albantani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar